Selasa, 17 Desember 2013

MAPERTA



MAPERTA
Haii guys ehehehe :D nih yang berikut ini nih mau share pesan kesan waktu maperta kemarin,mau rame mau engga yang penting harus ikut,rugi banget lah kalo maperta ga ikutan,keburuciut duluan =D.
Yu ah mari kita sambut si Kesan maperta nya.
Kesan waktu maperta pokonya rame banget,daripertama berangkat tanggal 15 ke PT.PINDAD, disana kita dapet banyak ilmu loh,kl ga ikutan maperta kapan coba aku ke pindad,selama 3 tahun sekolah deket situ aja gapernah kepikirantuh buat masuk kesana,apalagi tau dalem-dalemnya,tp dengan maperta kemarin aku jadi tau kalo di dalem pindad tuh kaya gitu,setiap tempat yang aku datengin semuanya ilmu,dari cara ngebuat rangka senjata sampe pindad itu jugaternyata bikin tank loh,dan itu udahdikirim buat perang-perang d libanon gitu katanya mahya selain dipake sama tentara kita sendiri juga.
Sudah selesai keliling pindad kita semua rombongan menuju ke ciwidey,tujuan kita yang utama tuh ya disana itu,ranca upas. Disana kita gatau sampe jam berapa,soalnya kan gaboleh bawa jam tea gening,eh eh tapi sebelum nyampe sana kita kan naek ranger tuh kesananya,dan pas usum hujan kan,ya otomatis we atuh diajalan the kehujanan da udahmenuju malem ,yang bikin ramenya itu ranger nya pada bocor dan perjalan pindad-upas pada berdiri semua,alhasil pada kaya iklan yang kepikiran buat bikin baju kempompong,da gabisa duduk kan bocor !. pas nyampe d upas kita d kumpulin d dket masjid gitu,kan udah waktunya sholatmagrib,gatau udah kelewat itu juga,udah selesai semua pada sholat kita langsung menuju tenda pengungsian (da emng tidurnya kaya yg ngungsi),perjalanan menuju kesana udah kaya ikutan benteng takeshi banyak haling rintang……….
Udah lah segitu aja we yaa,itu baru hari pertama loh,hari-hari selanjutnya pasti bakalan lebih seru dari hari pertama da :D

ITU CERITAKU,CERITAMU MANA?

Nah sekarang mah pesannya lah
Buat wc nyaa jangan gitu” teuing ,ya lebih di perbaiki lagi aja sih. (mun aya numaca ieu ge)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar